Selasa, 24 Maret 2015

tentang thia :-)

I'm Artia
Menuntut ilmu itu tak kenal usia dan tak kenal kata terlambat, selagi kita masih punya kemauan dan keinginan yang kuat untuk menuntut ilmu tetap lanjutkan,berusaha dan berjuang untuk meraih apa yang kita inginkan dan kita cita - citakan, selagi itu tidak melanggar norma dan hak orang lain.
Saya Artia Prameswari Putri, namun teman - teman biasa memanggil tia, dan ada salah satu teman saya dari medan yang memanggil saya dengan sebutan kecik atau tanggeci yang dalam bahasa nepal artianya kecil karna kata teman - teman saya orang nya kecil, pendek. Saya tidak keberatan teman - teman saya itu memanggil saya dengan sebutan yang aneh - aneh, karna saya tau sapaan apapun yang diberikan kepada saya tidak merubah pahala, dosa maupun derajat saya di depan Tuhan saya, hehe . . .
Saya putri ke tiga dari lima bersaudara. Saya dilahirkan tepatnya di Karanganyar 22tahun silam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar